oleh

Hindari hoax Polres Majalengka gelar Binteknis Humas Dan Sosialisasi Pemantauan, Analis, Pengelolaan Multimedia

SERGAP.CO.ID,

MAJALENGKA, – Menindak lanjuti Rakernis Dan Sosialiasi Pemantauan Analis, Pengelolaan Multimedia Tingkat Devisi Humas Mabes Polri dan Bid Humas Polda Jabar. Polres Majalengka menggelar Binteknis Bidang Humas dan sosialisasi pemantauan, analisis, pengelolaan multimedia. Acara itu dilangsungkan di Aula Kanya wasistha Polres Majalengka, Selasa (16/10/2019).

Kegiatan dibuka Langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali,S.H.,M.H, Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana,S.Sos bersama Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka Jaja Sumarja dan dihadiri Para Kabag, Kasat, para kasi humas Polsek Jajaran serta perwakilan Polres dan  polsek jajaran Polres Majalengka, Total 100 peserta kegiatan.

Caption : Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, saat Binteknis Bidang Kehumasan, pengelolaan dan pemantauan media serta Paparan Patroli Siber dan Manajemen media

Pembukaan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, setelah itu Paparan Binteknis Bidang Kehumasan, pengelolaan dan pemantauan media serta Paparan Patroli Siber dan Manajemen media oleh Ps Paur Subbag Humas AIPDA Riyana, serta dilanjutkan dengan Paparan Pengelolaan berita oleh Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka oleh Jaja Sumarja dilanjutkan dengan Sesi tanya jawab dan pelatihan pembuatan medsos.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menekankan pentingnya pengelolaan media sosial oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar untuk meningkatkan citra kepolisian dan menekan penyebaran Hoax, propaganda dan provokasi melalui media sosial yang sangat meresahkan belakangan ini, serta dalam penggunaan media sosial harus bijak.

Kami mengapresiasi terselenggaranya sosialisasi ini, karena kegiatan ini adalah bagian penting fungsi PR (Public Relation) Polri kepada masyarakat, manajemen media adalah bagian penting bagi tugas Polri, dimana dalam sebuah idiom disebutkan “Siapa yang menguasai informasi, akan menguasai dunia”. Juga dalam rangka pembentukan opini public yang positif terhadap tugas-tugas Polri. tukas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

(Emma)

 383 total views,  2 views today

Komentar

NEWS