TNI – Polri Di Majalengka Evakuasi Pohon Tumbang di wilayah Lanud S. Sukani Jatiwangi

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, – Pohon tumbang melintang di tengah di jalan raya Lanud S. Sukani tepatnya di dusun wates Rt 02 Rw 11 Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. TNI-POLRI segera lakukan evakuasi. Jumat, sore (27/12/2019).

Pohon mahoni berukuran besar tumbang dari barat ke timur menutup seluruh badan jalan sehingga menyebabkan kendaraan yang melintas dijalan tersebut terjebak macet skibat Hujan dan Angin kencang yang terjadi disana.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih mengatakan atas kejadian tersebut menimpa kabel listrik PLN rusak ringan, 3 (tiga) unit sepeda motor yang sedang berhenti dan berteduh rusak ringan juga sebuah kios milik sdr ROHMANI, dengan kerugian kerusakan kios diperkirakan sekitar 6.500.000 terbilang (enam juta lima ratus ribu rupiah) papar nya.

Lebih lanjut Kapolsek Jatiwangi mengatakan, berdasarkan informasi warga. adanya Pohon tumbang disekitar lokasi tersebut langsung menghubungi Dinas PU, Dinas PLN, Koramil dan Polsek Jatiwangi.

Dengan sigap dan bergotong royong untuk menyingkirkan batang pohon yang melintang di tengah jalan. Beralatkan shanshaw dan peralatan seadanya dalam waktu singkat pohon berhasil disingkirkan sehingga lalulintas Jalan Lanud S.Sukani kembali normal. Pungkas Kapolsek.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.