Ops Yustisi Minggu Diwilayah Hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang

SERGAP. CO. ID

KAB. KARAWANG – Sebagai upaya Pencegahan Covid-19 Polres Karawang dan jajaran tengah gencar melakukan Operasi Yustisi Kedisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker diwilayah Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut digelar dengan melibatkan personil gabungan TNI- Polri dan unsur lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karawang Polda Jabar Kompol Iwan Ridwan SH.MH yang kembali menggelar Ops Yustisi. Minggu, tanggal 4 Oktober 2020 Pukul. : 10.00 Wib s.d. Selesai, dengan sasaran giat diPasar Johar Karawang.

Pelaksana kegiatan pimpinan KOMPOL IWAN RIDWAN SALEH., SH., MH. Selaku Kapolsek karawang. AKP H.ENJANG SUKANDI kanit lantas polsek karawang IPTU SUMARYADI,  kanit binmas polsek karawang dan IPTU YUDA HERLAMBANG, Kanit Patroli Polres Karawang.

Dengan melibatkan personil gabungan sebnyak  22 Personil yang terdiri dari
Pers Polsek : 7 Pers. Pers TNI : 3 Pers.  Pers Pol PP: 8 Pers dan  Pers Propam : 4 Pers.

Oprasi Yustisi Kedisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker, sehingga personil memberikan teguran dan tindakan sosial seperti push up dan lainnya.

” Masih banyak warga yang tidak menggunakan masker, sehingga harus kita tekankan kepada mereka bahwa virus covid-19 ini sangat berbahaya, dan kasusnya terus meningkat sehingga harus benar benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3m, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai vovid-19 agar jangan semakin meluas, ujar Kapolsek.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.