oleh

Paslon Nomor Urut 1, Hendrajoni-Hamdanus Dapat Dukungan Pemuda Nagari Painan Selatan

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN,— Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu) Hendrajoni-Hamdanus, dapat dukungan dari Pemuda Nagari Painan Selatan Painan, Kecamatan IV Jurai, Sabtu, (3/10).

Pemuda Nagari Painan Selatan mendukung sekaligus mendeklarasikan pasangan nomor urut 1 (satu) untuk satu periode lagi.

“ Karena dalam kepemudaan itu mempunyai Filosofi, memiliki mato nan nyalang, talingo nan nyariang. Kami lihat, kami rasakan dan kami putuskan untuk mendukung, Bapak Hendrajoni 1 Periode lagi,” sebut Ketua Pemuda Nagari Painan Selatan Oktauvan Prasetya (topan).

Pemuda yang akrab disapa Topan itu juga menyebutkan, bahwasanya kepemimpinan Hendrajoni selama menjabat sudah dapat dirasakan masyarakat Painan Selatan, khususnya, semenjak pembangunan di Kawasan Pantai Carocok digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Pembangunan kawasan wisata Carocok Painan, sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat. Pembangunan ini juga membuka peluang pekerjaan bagi para pemuda,” sambungnya.

Tak hanya itu, menurutnya pemuda Painan Selatan telah sepakat untuk mendukung Hendrajoni, terkait kelanjutan pembangunan Mesjid Terapung yang di idam-idamkan masyarakat Painan Selatan.

“Pembangunan Mesjid Terapung dan Kawasan Pulau Cingkuak, harus dilanjutkan. Ini harapan dari masyarakat Painan Selatan,” ujarnya.

Deklarasi tersebut langsung disambut oleh Calon Bupati Hendrajoni. Melalui Ketua Tim Pemenangan, Bakri Bakar menyatakan langkah yang diambil oleh pemuda merupakan suatu bentuk keterbukaan demokrasi. 

“Ini merupakan sebuah contoh keterbukaan demokrasi di Pesisir Selatan. Langkah yang diambil sangat tepat, dengan pemikiran yang matang. Apresiasi kami kepada pemuda Painan selatan,” ujar Bakri Bakar.

(WH)

 29,136 total views,  6 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS