Paslon Nomor Urut 1, Hendrajoni-Hamdanus Dapat Dukungan Pemuda Nagari Painan Selatan

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN,— Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu) Hendrajoni-Hamdanus, dapat dukungan dari Pemuda Nagari Painan Selatan Painan, Kecamatan IV Jurai, Sabtu, (3/10).

Pemuda Nagari Painan Selatan mendukung sekaligus mendeklarasikan pasangan nomor urut 1 (satu) untuk satu periode lagi.

“ Karena dalam kepemudaan itu mempunyai Filosofi, memiliki mato nan nyalang, talingo nan nyariang. Kami lihat, kami rasakan dan kami putuskan untuk mendukung, Bapak Hendrajoni 1 Periode lagi,” sebut Ketua Pemuda Nagari Painan Selatan Oktauvan Prasetya (topan).

Pemuda yang akrab disapa Topan itu juga menyebutkan, bahwasanya kepemimpinan Hendrajoni selama menjabat sudah dapat dirasakan masyarakat Painan Selatan, khususnya, semenjak pembangunan di Kawasan Pantai Carocok digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Pembangunan kawasan wisata Carocok Painan, sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat. Pembangunan ini juga membuka peluang pekerjaan bagi para pemuda,” sambungnya.

Tak hanya itu, menurutnya pemuda Painan Selatan telah sepakat untuk mendukung Hendrajoni, terkait kelanjutan pembangunan Mesjid Terapung yang di idam-idamkan masyarakat Painan Selatan.

“Pembangunan Mesjid Terapung dan Kawasan Pulau Cingkuak, harus dilanjutkan. Ini harapan dari masyarakat Painan Selatan,” ujarnya.

Deklarasi tersebut langsung disambut oleh Calon Bupati Hendrajoni. Melalui Ketua Tim Pemenangan, Bakri Bakar menyatakan langkah yang diambil oleh pemuda merupakan suatu bentuk keterbukaan demokrasi. 

“Ini merupakan sebuah contoh keterbukaan demokrasi di Pesisir Selatan. Langkah yang diambil sangat tepat, dengan pemikiran yang matang. Apresiasi kami kepada pemuda Painan selatan,” ujar Bakri Bakar.

(WH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.