oleh

Bupati Agam Pimpin Apel Pelepasan Pengaman Tahun Baru 2021

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, – Malam pergantian tahun baru, Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto melepas tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Denpom, Satpol PP dan lainnya.

Pelepasan tim pengamanan malam tahun baru di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Agam, Kamis (31/12).

“Personel pengaman malam tahun baru di Kabupaten Agam, dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama bertugas di wilayah Agam bagian timur, tim II bertugas di Kecamatan Tanjung Raya, Lubuk Basung, Tanjung Mutiara, dan Ampek Nagari. Sedangkan tim III bertugas di Kecamatan Matur, IV Koto, Palembayan dan Malalak,” ujar Martias Wanto.

Dijelaskan, patroli dan pengawasan serta pengamanan ini, merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Agam setiap tahunnya saat malam pergantian tahun baru.

Malam ini, pihaknya akan menyisir ke setiap lokasi objek wisata dan tempat-tempat yang berpotensi dijadikan sebagai lokasi perayaan tahun baru, serta melakukan pengawasan dan pengamanan di lokasi tersebut. Sebelumnya, Bupati Agam telah mengeluarkan surat edaran dan imbauan agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun baru Masehi.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” harap Martias Wanto. mengakhirinya.

(Zam) 

 405 total views,  2 views today

Komentar

News Feed