Hari Ke Empat, Giliran Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Laksanakan Rapid Test Antigen

SERGAP.CO.ID

CIREBON – Rapid test Antigen di Korem 063/SGJ sudah memasuki hari ke empat, sudah hampir 350 orang yang melaksanakan Rapid tes Antigen di Korem 063/SGJ yang dilaksanakan di Aula Korem 063/SGJ, Rabu (13/1/2021)

Pada pelaksanaan Rapid Test Antigen hari ini terlihat istimewa, karena ada dari Ibu-ibu Persit yang ikut andil melaksanakan Rapid test Antigen. Ibu – ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Slw dengan antusias mengikuti Rapid test Antigen. Hal ini merupakan bukti kesiapan dari Persit untuk selalu mendukung tugas pokok suami yang setiap hari selalu berhadapan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kasipers Rem 063/SGJ Mayor Inf Ervianto Dilli sebagai Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 063 menyampaikan bahwa kenapa Ibu-ibu Pengurus Persit melaksanakan Rapid Test Antigen, hal ini dilakukan supaya dalam setiap pelaksanaan tugas para suami tenang tanpa rasa was-was. Setibanya dirumah para suami yakin bahwa kondisi di rumah semua terbebas dari penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kasipers Rem 063/SGJ menyampaikan bahwa sesudahnya di Rapid test antigen bukan terus bebas untuk melaksanakan setiap kegiatan, namun harus semakin disiplin untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dari rumah masing-masing. Kalau tingkat kedisiplinan dari keluarga sudah baik maka disiplin untuk ikut menegakkan protokol kesehatan juga sudah pasti baik.

Hadir dalam kegiatan Rapid test Antigen tersebut Ny. Indah Elkines beserta seluruh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi.

(A. Subekti)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.