oleh

Dugaan Pemotongan Bantuan UMKM Rp. 400.000 Di Desa Sirnagalih Bantarkalong Tidak Benar

 SERGAP.CO.ID  

 KAB. TASIKMALAYA, – Dengan adanya informasi yang simpang siur di kalangan masyarakat terkait dugaan pemotongan UMKM sebesar Rp. 400.000 dari salah seorang penerima manfaat UMKM Miryati yang di sapa Mimis oleh salah seorang oknum Kadus (kepala Dusun) Desa Sirnagalih Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat yang jadi buah bibir masyarakat.

Menurut informasi yang di himpun sergap.co.id di lapangan Setelah penelusuran terkait pemotongan bantuan UMKM yang jadi buah bibir masyarakat, mengklarifikasi kepada Mimis selaku penerima manfaat UMKM mengatakan bahwa informasi yang beredar terkait pemotongan itu tidak benar. Malah sebaliknya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan pemerintahan Desa yang mana telah memperhatikan kepada masyarakat kecil di masa pademi covid-19 sehingga mendapat bantuan.

“Saya terangkan bahwa penyaluran bantuan dana UMKM di terima secara langsung semuanya tanpa ada potongan sama sekali. “Tegasnya.

Selain itu, adapun sebagai ucapan terimakasih saya terhadap pemerintahan tingkat RT/Dusun dan lainnya hal wajar saya memberikan sebagian itupun saya berikan dengan sukarela dan ikhlas tanda ucapan terima kasih saya. “Katanya Mimis.

Sementara demi kelancaran semua pihak dan tidak menjadi polemic serta isu yang tidak benar/hoax berkepanjangan saya menyatakan dengan lisan dan tertulis yang juga di bubuhi materai bahwa terkait penyaluran bantuan UMKM tidak ada potongan sama sekali. “Ucapnya.

(Iwan Gunawan)

 245 total views,  17 views today

Komentar

News Feed