oleh

Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bagi-bagi Masker Dan Sosialisasi 3W Dalam Rangka PPKM.

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan, Memahami lebih baik di rumah Saja. Sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid 19, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA S.Ik, M.H melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis dan Sosialisasi 3 W, (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada masyarakat guna menghambat penyebaran covid-19, sekaligus Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat, Kamis (14/01/2021).

Dijelaskan Kasat Lantas, Kegiatan di mulai Pukul 07.30 WIB s.d selesai bertempat Depan Pasar Keramat Jln. Siliwangi Kota Cirebon dengan mengikut sertakan Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota Iptu Zaitun, SH, Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota ASN Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Linmas Sat Pol PP Kota Cirebon. Ujarnya.

“Dalam melaksanakan kegiatan ini dengan masker yang di simpan di dalam kantong tas pinggang transparan dan di bagikan secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan Sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun) dalam rangka PPKM,” tegas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA S.Ik, M.H.

Diharapkan masyarakat bisa lebih mendisiplinkan diri pada protokol kesehatan demi kesehatan bangsa ini dari penyebaran covid-19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

(A. Subekti)

 176 total views,  8 views today

Komentar

News Feed