oleh

Syafril Saputra, Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Pessel

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X, bertempat di Hannah Hotel Painan, Rabu, (27/01).

Dalam Musda tersebut, Syafril Saputra yang saat ini juga merupakan anggota DPRD Pesisir Selatan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025.

Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir, Andi Mastian dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar Kabupaten Pesisir dengan kepemimpinan baru nanti harus mampu melakukan konsolidasi baik secara vertikal maupun horizontal.

“Hal itu merupakan menjadi tugas dari kepemimpinan baru. Kemudian dalam rangka mewujudkan tujuan partai sangat dibutuhkan dukungan dari segenap pengurus dan kader partai,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunnas mengatakan, pada Pilkada serentak 2020; lalu Partai Golkar mengusung sejumlah kader, tiga kader diantaranya memenangkan Pilkada.

Selanjutnya, Khairunnas menegaskan, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan terpilih diberi waktu enam bulan untuk menjalankan tugas organisasi.

“Setelah enam bulan bekerja, maka kita lakukan evaluasi,” katanya.

Dikatakan, mulai sekarang harus dipersiapkan untuk memenangkan pemilu mendatang.

“Para kader harus sanggup duduk di eksekutif dan legislatif. Selanjutnya mampu melakukan konsolidasi,” ucapnya.

Sementara Ketua terpilih DPD Partai Golkar Pesisir Selatan, Syafril Saputra mengatakan bahwa amanah sebagai ketua Golkar ini akan dijalankan sebaik-baiknya agar Partai Golkar semakin membesar di Pesisir Selatan.

Selain itu, dirinya juga akan ciptakan gagasan-gagasan yang terbaik demi kemajuan Partai Golkar. “Untuk mencapai semua tujuan yang kita harapkan tentu butuh dukungan banyak unsur, masukan dan saran demi kemajuan Partai Golkar sangat saya harapkan,” tuturnya.

Musda dihadiri Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunnas berserta jajaran pengurus, Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan, Andi Mastian dan undangan lainnya.

(Wempi Hardi. SH)

 11,250 total views,  34 views today

Komentar

News Feed