Di Penghujung Masa Jabatannya, Ketua GOW Kabupaten Agam Ny. Candra Trinda Farhan, Berpamitan Dengan Pengurus

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, – Ketua GOW Kabupaten Agam Ny candra Trianda farhan satria menyampaikan,pertemuan kali ini merupakan yang terakhir sejak kepemimpinannya 2016-2021 yang berakhir 16 februari nanti. 11/2

Disampaikannya ,apabila dalam tugas dan pergaulan kami ada khilaf, saya bersama bapak serta keluarga mohon dimaafkan. Mari kita tetap menjaga hubungan silaturahmi ini. Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bertemu lagi,” ujar istri wakil bupati itu.

Dalam lima tahun terakhir, menurut Ny. Candra, banyak pengalaman berharga yang diterima bersama anggota GOW. 

Selama lima tahun memimpin GOW Agam dan menjabat sebagai Wakil Ketua di organisasi PKK telah banyak prestasi yang diperoleh. Ia mengharapkan, program kerja GOW terus ditingkatkan dimasa mendatang. Pintanya. (zam) Di penghujung masa jabatannya, Ketua GOW Kabupaten Agam Ny. Candra Trinda Farhan, berpamitan dengan pengurus.

Kegiatan itu dilaksanakan berbarengan dalam acara pertemuan bulanan antara anggota GOW se-Kabupaten Agam, Kamis (11/2) di aula kantor bupati Agam.

Dalam sambutannya Ketua GOW Kabupaten Agam, Ny. Candra Trinda Farhan, menyampaikan pertemuan bulanan kali ini menjadi pertemuan terakhir bagi kepemimpinannya sebagai Ketua GOW Kabupaten Agam, sejak periode 2016-2021 yang berakhir pada 16 Februari nanti.

“Apabila dalam tugas dan pergaulan kami ada khilaf, saya bersama bapak serta keluarga mohon dimaafkan. Mari kita tetap menjaga hubungan silaturahmi ini. Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bertemu lagi,” ujar istri wakil bupati itu.

Dalam lima tahun terakhir, menurut Ny. Candra, banyak pengalaman berharga yang diterima dari rekan-rekan GOW. 

“Yang jelas, kami berterima kasih atas semua dukungan kerjasama, pikiran, tenaga, dan waktunya yang diberikan selama ini,” tambahnya.

Tentunya selama lima tahun memimpin GOW Agam dan menjabat sebagai Wakil Ketua di organisasi PKK telah banyak prestasi yang diperoleh. Ia mengharapkan, program kerja GOW terus ditingkatkan.

“Saya yakin kawan-kawan akan terus membawa perubahan bagi organisasi wanita ini meskipun saya tidak lagi menjabat,” ujarnya.

Sebagai salam perpisahan, Ny. Candra memberikan cinderamata kepada anggota GOW yang hadir, sebaliknya, para perwakilan organisasi wanita juga ikut memberikan cinderamata kepada Ny. Candra Trinda Farhan.

Namun sebelum penyerahan cinderamata, Ny. Candra menyerahkan jabatan sementara kepada Wakil Ketua GOW, yaitu Ny. Eva Martias Wanto.

(Zam) 

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.