oleh

Liga Bola Voli Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah Hadirkan 6 Club

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, – Turnamen Liga bola voli di Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah libatkan enam klub bola voli.

Event yang di beri nama Livonap ini, merupakan yang pertama digelar Nagari Pasia Laweh, yang dilaunching di lapangan voli Tusiang Jorong Pasa Palupuah, Selasa (16/2).

Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin, mengatakan, keenam klub ini seperti Palbros Nagari Pasia Laweh selaku tuan rumah, Putra Sarasah Nagari Pasia Laweh, Bahana Nagari Persiapan Nan Limo, Pertisa Nagari Nan Tujuah, Galbers Nagari Pasia Laweh dan Nagari Pasia Laweh Selection.Rabu 17/2.

“Peserta yang ikut sukseskan Livonap I ini merupakan klub tangguh dari kecamatan Palupuah,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini digelar setiap hari Selasa, yang akan berlangsung selama satu bulan ke depan. Total hadiah yang disediakan sebesar Rp4 juta tambah tropi.

“Setiap klub juga diberikan kostum oleh panitia,ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, event ini digelar sebagai upaya untuk mencari bibit atlet yang potensial, sehingga akan mengangkat marwah nagari ke depan, khususnya di bidang olahraga voli.

Liga ini yang utama adalah mempererat silaturahmi, agar persatuan dan kesatuan antar pemuda terus meningkat. Serta mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat bagi generasi muda.

Tidak hanya itu, Livonap juga dapat dijadikan sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata di Nagari Pasia Laweh,Yang sedang mengeliat.

(Zam) 

 117 total views,  4 views today

Komentar

News Feed