oleh

Kajari Pati, Gelar Bakti Sosial Barikan Bantuan Kepada korban Banjir Di Desa Kasian, Kecamatan Sukolilo

SERGAP. CO. ID

KAB. PATI– Bertempat di penampungan pengungsian korban banjir Kepala Kejaksaan Negeri Pati beserta rombongan gelar bakti sosial berikan bantuan Kepada korban Banjir di Desa Kasian, Dukuh Pengging, Kecamatan Sukolilo. (kamis, 25-02-2021)

Bersama rombongan Kajari Pati Menaiki perahu sampan untuk menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat di Desa Kasian, Kecamatan Sukolilo.

Mahmudi, SH.MH. Kajari yang baru menjabat beberapa hari di Kabupaten Pati, langsung menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Banjir,dengan didampingi Ikatan Adiyaksa Darmakarini beserta anggotanya.

“Kegiatan pemberian bantuan kepada korban banjir ini sudah direncanakan lama oleh Kasi Intel sejak adanya banjir yang melanda Desa Kasian, Semoga bantuan yang kami salurkan berupa paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak banjir,” Jelas Kajari

Penyerahan simbolis dengan didampingi oleh Jajaran pemerintah Desa Kasian
Sementara itu, Rumaji, Kepala Desa Kasian menambahkan, ada 67 rumah, 97 KK, dan 231 jiwa di Desa kasian yang terdampak banjir,
Kepala desa kasian berharap pemerintah supaya dapat segera melakukan normalisasi sungai agar tidak ada banjir lagi yang melanda desa kami.”pungkasnya.

(Sabari)

 10,208 total views,  2 views today

Komentar

NEWS