oleh

Arahan Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Dalam Anev Mingguan

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, –Kegiatan Anev Mingguan Polsek Kotabaru, dilaksanakan diMako Polsek Kotabaru Jl. Wancimekar Desa. Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Selasa tanggal 09 Maret 2021 pukul 08.30 wib s/d Selesai.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar  IPTU TATA SUHENDAR, SH. Kanit Reskrim IPDA WIHENDAR, SH. Kanit Patroli AIPTU TURINO. Kanit Lantas AIPTU HARNADI. Kanit Binmas AIPTU ADANG KUSYANA. Kanit Provos AIPDA HUDA SUNDAWA, Kanit IK BRIPKA KOLIM NANANG Anggota Polsek Kotabaru

Arahan Kapolsek Kotabaru  menyampaikan Ucapan Terimakasih dari pimpinan atas kinerja anggota jajaran Polsek selama ini yang sudah dilaksanakan, Untuk PPKM mikro semua anggota bhabinkamtibmas semuanya mengirimkan dan terkait pelaksanaan Pikades mapping kembali dan datakan kerawanannya kemudian monitor perkembangannya.

“Untuk kegiatan KRYD dan Ops Yustisi ditingkatkan kembali lakukan antisipasi C3 dan pergerakan geng motor / kelompok anak muda yang meresahkan masyarakat, dan untuk kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan oleh anggota tingkatkan kembali dan tetap semangat serta untuk pengisian BLC tetap semangat tingkatkan kembali.

Terakhir Untuk anggota yang piket spkt dan penjagaan tetap waspada dan periksa apabila ada masyarakat yang datang tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan ikhlas

 ( Liputan : Ahmad Z )

 416 total views,  2 views today

Komentar

News Feed