oleh

Forum Pelajar Sadar Hukum Dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Kabupaten Cirebon, Tuntut Segera Di Lantik Oleh MUSPIDA Kabupaten Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON,- Shofyan Algifari Ketua Devisi Humas Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia Kabupten Cirebon generasi ke 2 menginginkan segera di Lantik oleh MUSPIDA Kabupaten Cirebon seperti kota/Kabupten yang lain.

Agar sah di mata hukum di kabupaten Cirebon guna membantu mengedukasi kepada para pelajar agar mereka sadar akan hukum, dan menjadi mitra Muspida kabupaten Cirebon.

“Akhir akhir ini dirinya membaca di medsos dan berita baik di televisi dan media online tentang para remaja yang terlibat melanggar hukum, seperti Genk motor, Narkoba, dan lain lain yang sudah tentu merugikan baik dirinya pribadi maupun khalayak umum,” ungkapnya.

“Jika kami sudah di lantik oleh pihak terkait dan di akui oleh pihak Muspida baik Kabupaten dan provinsi Jawa barat, kita bergerak akan leluasa dan memiliki dasar hukum yang jelas. Tentu nya kami akan membutuhkan bimbingan baik dari kepolisian dan kejaksaan serta yang lainnya yang berhubungan dengan materi yang akan kita sampaikan nanti kepada teman teman kaula muda khususnya di kabupaten Cirebon,” tambahnya.

“Mungkin jika kami yang menyampaikan akan lebih mengena kepada kaum milinial Sekarang dan lebih humanis tentunya,” ungkap nya kepada awak media yang mewawancarai, Selasa (09/03/2021).

Sofyan berharap FPSH dan HAM bisa mengurangi pelanggar hukum di Kabupaten Cirebon, serta kami akan meminta kepada pihak Muspida agar menyalurkan bakat mereka untuk di salurkan Secara resmi dan terarah.

(M. Syukri)

 323 total views,  2 views today

Komentar

News Feed