oleh

Kasat Lantas Polres Ciko, Jalin Silaturahmi Dan Sinergi Dengan Insan Pers

SERGAP.CO.ID

CIREBON,– Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H. CPHR, terima kunjungan dari Kabiro Media Sergap Wilayah Cirebon diruang kerjanya, Selasa (09/03/2021).

Dalam silaturahmi yang akrab dan harmonis itu, Kasat Lantas mengaku ingin terus menjalin silaturahmi dan sinergi dengan semua kalangan teruma Insan Pers.

Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H. CPHR, berharap dukungan serta masukkan membangun dari seluruh insan pers yang ada di wilayah Kota Cirebon, agar mau bekerja sama dan membantunya untuk melaksanakan ketertiban dan menindak pada semua yang melakukan pelanggaran hukum.

“Tanpa dukungan teman-teman semua, mustahil apa yang kami programkan akan terlaksana dengan baik. Begitupun, saya minta agar saat pembuatan berita, khususnya yang terkait Lalu Lintas, rekan-rekan semua untuk melakukan croscek terlebih dahulu, bahasa jurnalisnya Konfirmasi,” tambah AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H. CPHR.

“Saya himbau di masa pandemi Covid-19 ini, saat berkendara, selain memakai helm, kita sama-sama menerapkan protokol kesehatan dengan tak lupa selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” tutup AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H. CPHR.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kasat Lantas yang berkenan bertemu dengan kami. Kami juga berharap agar sinergitas antara Satlantas Polres Cirebon Kota dan insan pers di Cirebon, tetap berjalan dengan baik,” ucap Agus Kabiro Cirebon Media Sergap didepan Kasat Lantas.

(Tim)

 449 total views,  8 views today

Komentar

News Feed