oleh

Kasat Lantas Polres Ciko, Pastikan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Prov Jabar, Aman

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Rangkaian rombongan Vaksin Covid-19 (SINOVAC) hari ini perjalanan dari Indramayu menuju ke Cirebon Kota. Hal ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota, melalui Jajaran sat lantas Polres Cirebon Kota, guna melaksanakan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Prov Jabar tersebut, Selasa (09/03/2021) jam 08.00 wib.

Disela sela rapat dengan PJU Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan “bahwa pengawalan yang diberikan oleh Polri ini. Guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan daripada rombongan kendaraan yang membawa Vaksin tersebut,” tegasnya.

“Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Prov Jabar ke Wilayah Kota Cirebon dengan tujuan ke Gedung Farmasi Kota Cirebon Jl. Sudarsono Kota Cirebon,” tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR.

Sekitar jam 10.00 wib, rombongan kendaraan yang membawa Vaksin telah sampai di Cirebon Kota dengan selamat. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 275 total views,  2 views today

Komentar

News Feed