oleh

Pembangunan Rutilahu Target Serbuan TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Pembangunan Rutilahu bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110 Kodim 0604/Karawang di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kab. Karawang.

Pelaksanaan TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang juga sasar pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik Bapak Aning Dusun Neglasari Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Dalam pekerjaan pembangunan hari ini telah mencapai tahap 45 persen, dengan pemasangan atap genting rumah dan pemasangan wuwungan atas, Rabu (10/03/2021).

Kapenrem Mayor Inf U.S Karlan S.H mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang hampir mencapai raihan 45 %.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini,” kata Mayor Inf U.S Karlan S.H.

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kecelakaan, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang,” pungkas Mayor Inf U.S Karlan S.H.

( Ahmad Z/Agus S )

 1,409 total views,  2 views today

Komentar

News Feed