oleh

Pembangunan Jalan Turap TMMD 110 Karawang Sudah Sesuai Rencana

SERGAP. CO. ID

KARAWANG,- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0604/Karawang yang tengah berlangsung di Dusun Tirtasari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya diharapkan akan berdampak positif pada roda perekonomian.

Satgas TMMD 110 Karawang dari Koramil/0401/Kota Serma Dade Suryadi dibantu BKO TNI 7 personil bersama Warga masyarakat bahu membahu melakukan pekerjaan Peningkatan Jalan turap di Dusun Tirtasari Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang, Kamis (11/03/2021).

Kapenrem Mayor Inf U.S Karlan S.H mengatakan bahwa selama ini kondisi jalan turap di wilayah itu memang memperihatinkan, dan hari ini pengerjaannya sudah mencapai 60 persen.

“Dengan dibangunnya Jalan turap ini, nantinya baik warga maupun mudah keluar masuk. Dan jalan yang bagus bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Masih menurut Kapenrem Mayor Inf U.S Karlan S.H, turap ini sudah sesuai rencana Dibangun oleh prajurit TNI dan warga. Serta sesuai dengan spesifikasi yang direncanakan.

“Dan pekerjaan ini sudah menjadi pengabdian kita kepada negara lewat TNI membangun Desa,” pungkas Mayor Inf U.S Karlan S.H.

( Ahmad Z/Agus S )

 2,530 total views,  2 views today

Komentar

News Feed