Personil Polsek Gunung Jati Polres Ciko, Pengecekan Debit Air Sungai Di Wilayah Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA ,- Guna memastikan sungai-sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota. Anggota patroli melaksanakan monitoring / pengecekan sungai yg ada di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kab.Cirebon diantaranya Sungai Tangkil, Sungai Pekik, Sungai Condong dan Sungai Bondet. Kamis (11/03/2021).

Disela sela rapat dengan PJU Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Gunung jati ” Patroli sudah melaksanakan pengecekan di Desa Adidharma, terdapat sungai tangkil hasilnya Genangan debit air masih di rata rata permukaan sungai. Merupakan Perbatasan antara Desa Jatimerta dan Desa Astana,” jelasnya.

Selanjutnya sungai Pekik, kata Kapolsek Gunung jati, Merupakan Perbatasan antara Desa Astana dan Desa Wanakaya dan Perbatasan antara Desa Mertasinga dan Desa Grogol terdapat Sungai Condong. Yang terakhir adalah Sungai Bondet. Secara umum debit air masih normal tidak ada lonjakan arus air sungai yang signifikan di semua sungai yang ada di wilayah hukum polsek Gunungjati,” tandas AKP Abdul Majid, SH.

Secara umum Sungai Tangkil, Sungai Pekik, Sungai Condong dan Sungai Bondet masih dalam keadaan aman. Tidak terdapat luapan air sungai. Dalam pelaksanaannya dengan Kuat Personil 2 (Dua) Aiptu Mardi Raharjo dan Aiptu Toto Subegjo. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.