oleh

Kapenrem Apresiasi Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Kegiatan TMMD 110 Kodim 0604/Karawang di Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang, memasuki hari ke-10 Anggota Satgas dari BKO TMMD Yonkav-4/KC tetap semangat laksanakan tugas. Seperti yang terlihat pada apel pagi Satgas TMMD.

Sebagai personil militer, Kegiatan apel pagi sudah menjadi rutinitas dari TNI. Bahkan sejak pra TMMD Satgas TMMD terlihat tetap begitu semangat melakukan apel pagi.Terlepas itu, tujuan apel pagi sendiri dilakukan satgas TMMD, adalah guna lakukan doa bersama sebelum melanjutkan kegiatan pembangunan baik fisik ataupun non fisik, Jum’at (12/03/2021).

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H melalu Danramil 0405/Pedes Kapten Inf. Ade Sudarya sangat mengapresiasi giat apel pagi ini, karena apel pagi merupakan cerminan dari kedisiplinan dan kesigapan dari pasukan TNI.

Tak hanya itu lanjut Danramil 0405/Pedes Kapten Inf. Ade Sudarya, apel pagi juga untuk menyampaikan intruksi apa saja yang akan menjadi tugas kegiatan pada hari ini.

”Apel pagi dilakukan guna mencerminkan pasukan TNI yang selalu siap, serta juga guna pembagian kerja atau tugas yang akan di kerjakan pada hari ini,” jelas Kapten Inf. Ade Sudarya.

“Seusai laksanakan apel dan doa bersama, Satgas TMMD yang telah terima arahan, langsung terjun ke lokasi guna melanjutkan pengerjaan pembangunan di sejumlah titik lokasi TMMD,” tutup Kapten Inf. Ade Sudarya.

( Ahmad Z/Agus S )

 618 total views,  4 views today

Komentar

News Feed