oleh

Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, Jalin Erat Silaturahmi Dengan Masjid Sejarah Kejaksan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Sekilas perjalanan dan kiprah Kapolres Cirebon Kota yang mengedepankan tali silahturahmi. Rupanya di pergunakan dan dijadikan referensi bagi fungsi Binmas Polres Cirebon Kota. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda,SH Beserta Kasiwas Polres Cirebon Kota Iptu Saepudin Adimara melaksanakan giat Silahturahmi Kamtibmas ke Masjid Sejarah Kejaksan dengan penangung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H, Jumat (12/03/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Binmas menuturkan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polri dengan tokoh agama. Juga guna memberikan rasa aman dan nyaman, dengan adanya serta hadirnya sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan Masyarakat,” tuturnya.

Selain itu masih kata Kasat Binmas “juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di tempat ibadah dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Dalam kesempatan silahturahmi tersebut, memberikan Bantuan berupa beras dari Polres Cirebon Kota sebanyak 2 karung @50 kg dan di serahkan kepada pengurus Masjid Sejarah Kejaksan Wilkum Polres Cirebon Kota,” tandas AKP Acep Anda, SH.

Sosialisasi dan edukasi mengenai 3W yaitu Wajib Aman, Wajib Imun.dan Wajib Iman juga disampaikan. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 478 total views,  2 views today

Komentar

News Feed