oleh

Pembuatan Jalan Turap Sepanjang 390 Meter, TMMD Ke 110 Karawang Capai 70 Persen

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Pelaksanaan pengerjaan pembuatan turap jalan Desa di Dusun Karang Sari Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang, yang jadi sasaran TMD Ke-110 Kodim Karawang sudah hampir 70 persen pengerjaannya, sekitar 278 meter.

Hal ini disampaikan oleh Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H melalui Kapten Inf. Sukarya Danramil 0411/Teluk Jambe dilokasi TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang, Jum’at (12/03/2021).

“Saat ini pengerjaan Turap sepanjang 390 meter dan lebar 2 meter tersebut, telah mencapai 70 persen serta tinggal menyelesaikan pekerjaan finishing,” jelas Kapten Inf. Sukarya.

Masih menurut Kapten Inf. Sukarya, saat ini pengerjaan turap hanya tinggal melakukan penimbunan dan finising. Diharapkan dalam waktu beberapa hari kedepan pengerjaan turap tersebut sudah selesai dikerjakan.

“Sejauh ini tidak ada kendala, cuaca bagus, dan sekarang pengerjaanya  sudah hampir 70 Persen, hanya tinggal finising dan penimbunan, kita perkirakan beberapa hari lagi selesai,” ujar Kapten Inf. Sukarya.

“Keberadaan turap ini sangat dibutuhkan masyarakat Desa Sedari, Khususnya masyarakat yang berada di Dusun Karangsari, turap juga untuk mencegah abrasi,” pungkas Kapten Inf. Sukarya.

( Abing/Agus S )

 1,747 total views,  2 views today

Komentar

News Feed