oleh

Sarana Air Bersih, MCK Serta Tempat Wudhu Jadi Serbuan TMMD 110 Karawang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG,– Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang bergotong royong dengan masyarakat Dusun Neglasari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang membangun sarana air bersih, mandi-cuci-kakus (MCK) serta tempat wudhu yang menjadi salah satu program fisik TMMD.

“Pengerjaan pembangunan sarana air bersih, MCK dan tempat Wudhu di Desa Sedari yang menjadi lokasi TMMD ke-110 Kabupaten Karawang ini, diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan bagi warga setempat,” kata Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H melalui Kapten Inf. Suryadi Danramil 0412/Klari, Jum’at (12/03/2021).

“Dalam pengerjaannya Satgas TMMD dibantu oleh masyarakat sekitar Dusun Neglasari mengerjakan pemasangan plapon, plester dinding, pemasangan keramik serta pemasangan profil depan,” ungkap Kapten Inf. Suryadi.

“Banyak yang dibangun dalam TMMD ini, di antaranya jalan turap, posyandu dan poskamling. Tentu hal ini akan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas, baik itu bekerja, bersekolah, maupun aktifitas lainnya,” pungkas Kapten Inf. Suryadi.

(Ahmad Z)

 1,471 total views,  2 views today

Komentar

News Feed