oleh

Kapenrem Mayor U.S Karlan S.H Berharap Masyarakat Terlibat Dalam TMMD 110 Karawang

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Pengerjaan proyek pembangunan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0604/Karawang di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang Jawa Barat terus dikebut.

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H menyampaikan progres sementara fisik TMMD berupa pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan sudah terealisasi 79 persen. Pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan ini dibutuhkan warga desa sebagai akses untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Untuk sasaran ini telah mencapai lebih dari 79 persen, sedangkan sasaran non-fisik sudah berjalan sesuai rencana,” ucap Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

Ia berharap, semua masyarakat terlibat membantu Satgas TMMD, sehingga mereka merasa ikut memiliki hasil pembangunan, dan akhirnya mereka pun akan merawatnya seperti milik sendiri.

“Semua ikut berpartisipasi sesuai situasi dan kondisi masing-masing. Yang masih kuat bisa ikut bekerja menata batu, sedangkan yang fisiknya kurang mampu bisa ikut menyediakan air minum atau membantu semen,” imbuh Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

( Abing/Agus S )

 1,317 total views,  2 views today

Komentar

News Feed