oleh

Mitrapol Resmikan Kantor Biro Pandeglang

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, BANTEN – Pemimpin Redaksi, dewan redaksi beserta seluruh wartawan dan crew Media Mitrapol meresmikan Kantor Biro Pandeglang yang berlokasi di Jalan Raya Panimbang, Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, Sabtu (13/03/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Cabang DKI, Said Iskandar, jajaran Polda Banten diwakili Kasubid Penmas, AKBP Meryadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), TB Udi Juhdi, Kapolsek Pagelaran, Subagyo, Anggota TNI Koramil Pagelaran, dan beberapa lembaga ormas, wartawan dan LSM setempat.

Dalam sambutannya Pemimpin Redaksi Mitrapol, Dadang Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak- pihak yang turut mensukseskan acara.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu mensukseskan acara peresmian biro ini, dengan telah berdirinya kantor biro, diharapkan eksistensi wartawan Mitrapol di Kabupaten Pandeglang kan lebih bergairah lagi,” ujar Dadang

Sementara Kasubid Penmas Polda Banten, AKBP Meryadi mengapresiasi keberadaan media Mitrapol sebagai mitranya POLRI dan TNI.

“Kami apresiasi hadirnya media Mitrapol sebagai mitra kami polisi dan TNI, tetapi kendati demikian kami berharap pemberitaan Mitrapol tidak hanya memuat berita seputar kepolisian dan TNI, tetapi lebih kepada pemberitaan seputar ekonomi, politik, sosial, budaya terutama budaya kearifan lokal dan entertainment atau hiburan,” tandas Meryadi

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, TB Udi Juhdi, saat memberikan sambutannya. Menurut dia, selaku legislatif yang memiliki fungsi sosial kontrol, pihaknya kerap menyimak setiap pemberitaan media terlebih berita- berita kebijakan dan program pemerintah.

“Saya selalu menyimak setiap pemberitaan media massa, seperti media – media yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI), yang kerap membeitakan seputar kebijakan dan program- program pemerintah. Kritikan yang bersifat kontrukstif saya mengapresiasi dan kami selaku wakil rakyat tentu harus menindaklanjuti sesuai fungsi kami demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tutur Udi

Diakhir acara Ketua Panitia sekaligus Kepala Biro Mitrapol Kabupaten Pandeglang, Mukhlis mengaku haru bercampur senang dan bahagia atas terselenggaranya acara peresmian kantor biro Mitrapol Pandeglang.

“Kami terharu sekali tetapi kami juga bahagia atas terselenggaranya acara ini. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan rizkinya demi sukses dan lancarnya acara,” pungkas Mukhlis

Diketahui acara peresmian itu, di isi dengan santunan anak yatim sekaligus pemberian penghargaan dari Redaksi Mitrapol kepada beberapa instansi pemerintah dan swasta.

(kamri S)

 1,922 total views,  2 views today

Komentar

News Feed