oleh

Pekerjaan Peningkatan Dan Pelebaran Jalan TMMD 110 Karawang Dusun Tirtasari Terus Dikebut

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang, Peltu Syarifudin mengawasi pengerjaan peningkatan dan pelebaran badan jalan di Dusun Tirtasari Desa Sedari Kecamatan Parindu, Kabupaten Karawang yang sudah mencapai 65 persen, Sabtu (13/03/2021).

Tahap demi tahap pembangunan peningkatan jalan telah berjalan kurang lebih 11 hari dan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H menyampaikan melalui Danramil 0402/Batujaya Kapten Arh. Ramin Nurmansyah, Pengerjaan peningkatan dan pelebaran badan jalan sepanjang 176 m dengan lebar 1 Meter, yang berada di lokasi TMMD Dusun Tirtasari Desa Sedari terus dikebut berlanjut hingga mencapai target yang maksimal, agar pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

“Dalam pengerjaan jalan, perlu adanya pengawasan dan pengontrolan agar tidak terjadi gangguan atau kendala di lapangan, serta mengarahkan anggota Satgas TMMD dan Masyarakat dalam pengerjaanya,” kata Kapten Arh. Ramin Nurmansyah.

“Diharapkan dengan adanya pengawasan proses penggarapan jalan dapat berjalan dengan lancar dan aman tidak ada gangguan atau halangan di lapangan,” harap Kapten Arh. Ramin Nurmansyah.

( Ahmad Z/ Agus S )

 1,153 total views,  2 views today

Komentar

News Feed