oleh

Wakil Ketua DPRD Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

SERGAP.CO.ID

KOTA BANDUNG, –– Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Edwin Senjaya memberikan cairan disiinfektan secara gratis dan memberikan sosialisasi pentingnya melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul, Jumat (12/3/2021).

Edwin mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk andil dalam membasmi penyebaran Covid-19. Salah satunya yakni menaati langkah yang dianjurkan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara 5M.

DPRD Kota Bandung pun mengajak masyarakat untuk turut bahu-membahu menjaga kesehatan di lingkungan masing-masing. Edwin menyakini dengan semangat menyelamatkan lingkungan sekitar, wabah virus Corona akan cepat berlalu.

Acara dilanjutkan dengan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) bagi masyarakat berupa cairan disiinfektan. Penyemprotan disiinfektan merupakan salah satu dari APD untuk memutus mata rantai dari sebaran Covid-19.

“Aksi ini akan terus saya lakukan untuk meminimalisir jumlah masyarakat yang terkena wabah Corona,” tutur wakil ketua DPRD Kota Bandung tersebut.

(Dewi)

 1,305 total views,  2 views today

Komentar

News Feed