oleh

Innalillahi Wa Innailaihi Roji’uun, Kabar Duka dari Polres Banjar, Kompol Lasimin Kabag Ops Polres Banjar Tutup Usia

SERGAP.CO.ID

KOTA BANJAR, – Innalillahi Wa Innailaihi Roji’uun kabar duka dari Polres Banjar, Minggu 14 Maret 2021 pukul 00.37 Wib dinihari Kompol Lasimin, S.H. yang menjabat Kabag Ops Polres Banjar meninggal dunia di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, karena Sakit yang dideritanya. (14/03)

“Beliau Pribadi yang baik, serta memiliki etos kerja pengabdian luar biasa kepada institusi dan organisasi” Ucap Kapolres Banjar.

Sebelumnya Almarhum telah menjalani perawatan selama  9 hari di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Sartika Asih selama 9 hari.

“Iya beliau menjalani perawatan selama sembilan hari di RS TMC Tasikmalaya dan perawatan selama sembilan hari di RS Sartika Asih Bandung” Kata Kapolres Banjar.

“Tentunya Kami keluarga besar Polres Banjar turut berduka cita atas Meninggalnya Kompol Lasimin, semoga Almarhum diampuni dosa dan kekhilafannya, Diterima amal ibadah dan iman Islamnya, diterangkan kuburnya dan Ditempatkan disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin yaa Rabbal Alamiin” Tuturnya Kapolres Banjar.

Almarhum meninggalkan 1 Orang Istri, 1 Orang anak, dan 1 orang Cucu, Almarhum dikebumikan secara militer di komplek pemakaman Perumnas Cisalak Tasikmalaya dan disholatkan di Masjid Al-Falah Perumnas Cisalak Tasikmalaya.

(Ncep Dian)

 3,025 total views,  2 views today

Komentar

News Feed