oleh

Ketua BANKUM GERADIN PROV Jambi Maizarwin Ismail, SH. Meminta, Kapolda Jambi Segera “Tindak” Oknum Polisi Bernama Ipda ALTI Cs

SERGAP.CO.ID

KERINCI, – Keluarga korban salah tangkap melalui Kuasa hukumnya Maizarwin Ismail, SH, selaku korban salah tangkap oleh oknum Polsek Gunung Kerinci bernama ALTI Cs tidak terima atas tindakan yang dilakukan kepada korban, sehingga berujung Luka luka dan memar di sekujur Tubuh, wajah dan kepala beberapa Minggu lalu.

Dengan mendatangi Kuasa Hukum, orang tua korban penganiayaan, melalui kuasa hukumnya Maizarwin Ismail, SH mengatakan kepada Sergap Peristiwa ini sebenarnya sudah kerap terjadi dipolsek Gunung Kerinci, namun masyarakat enggan melapor ke polres kerinci.

Maizarwin Ismail, SH mengatakan, masyarakat sudah trouma dan malas melapor setiap kejadian yang ada di kecamatan gunung kerinci Provinsi Jambi, karena masyarakat pesimis dan tidak akan mungkin ditanggapi oleh para penyidik, “Ungkapnya kepada sergap dengan nada kesal.

Konon……..keluarga korban dan kuasa hukum termasuk para legal mungkin dalam waktu dekat, akan melaporkan dan melanjurtkan perkara kejadian Yorice (korban salah tangkap) yang dialami Yori, ke Propam Polda Jambi dan ” Menuntut Keadilan.” Yang se adil -adilnya.

“Kami sebagai Kuasa Hukum dan Paralegal akan melaporkan kasus ini ke Bidang Profesi Pengamanan ( Propam) Polda Jambi dalam waktu dekat ini.

Ditambahkan Maizarwin Ismail, SH Klein saya telah menjadi korban salah tangkap oleh kepolisian sektor Gunung Kerinci.

Bahkan dia (Yore) dijebloskan ketahanan, tanpa melakukan kesalahan yang mungkin tidak dia perbuat (Yore). Seharusnya Polsek gunung Kerinci tidak menitipkan korban salah tangkap tersebut ke polsek Sungai Penuh dan Penyidik bernama IPDA ALTI Cs harus bertanggung jawab penuh, dengan apa yang sudah dia lakukan.

Informasi yang dihimpun Sergap, bahwa korban sangat kecewa dengan perilaku penyidik yang bernama IPDA ALTI Cs yang bertugas di Polsek gunung Kerinci PROV Jambi saat ini. Beliau harus dihukum dan di harus dijatuhi hukuman yang setimpal, karena sudah bertindak di luar Protap.

Ditambahkan Kuasa Hukum dan Juga ketua BANKUM GERADIN yang juga ketua POSBAKUMADIN Provinsi Jambi Maizarwin Ismail, SH.

Penyidik Polsek Gunung Kerinci diduga sudah sering melakukan hal – hal yang sangat merugikan institusi kepolisian, demi kepentingan pribadinya sendiri.

Kita tunggu saja, Pihak propam yang meneliti dan menelusuri keterlibatan penyidik Polsek Gunung Kerinci IPDA ALTI Cs, sampai ke akar akarnya.

Nantikan kelanjutan berita ini di edisi berikutnya.

(Tim)

 1,039 total views,  2 views today

Komentar

News Feed