oleh

Makam Buyut Amad (Pangeran Antas Angin), Gempol Jadi Sasaran Geladi Bersih-Bersih Dan Pengecatan Oleh Padepokan Saung Djati Sampurna

SERGAP. CO. ID

CIREBON,- Salah satu wujud Dharma Bhakti pada Leluhur, Padepokan Saung Djati Sampurna melaksanakan geladi bersih-bersih dan pengecatan Makam Buyut Amad atau Pangeran Antas Angin yang berada di Gempol pada Minggu (14/03/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Kang Jaya Kuncen Makam Buyut Amad, Sesepuh Dalang Daya, Kuwu Desa Gempol, Warga Gempol dan Majelis An Nasir Indonesia.

Kang Jaya juru kunci mengatakan Semoga acara bersih-bersih Keramat Makam Buyut Amad atau Pangeran Antas Angin ini tidak hanya sekali saja, karena cara menghormati dan bhakti salah satunya seperti ini.

sementara Sesepuh Dalang Daya juga menambahkan, Kami sangat senang dengan adanya acara tersebut, karena masih ada anak-anak muda yang peduli pada kegiatan seperti ini, mudah-mudahan kedepannya bisa terus kontinyu.

Ditempat yang sama Opay selaku Ketua Padepokan Saung Djati Sampurna menambahkan Insya Allah acara seperti ini akan terus Kita lanjutkan, tidak hanya sekali ini saja, karena kalau bukan Kita generasi muda sebagai generasi penerus siapa lagi yang akan menjaga serta memelihara Situs Keramat ini.


(Agus S)

 2,573 total views,  4 views today

Komentar

News Feed