oleh

Rutilahu Milik Ibu Saeni Menjadi Skala Prioritas TMMD 110 Karawang

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0604/Karawang memiliki program yang sesuai skala prioritas, salah satunya merehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Ibu Seni.

Kegiatan Pembangunan Rutilahu Ibu Seni Sebagai CSR Peruri Bekerja Sama Dengan Kodim 0604/Karawang Di Dusun Neglasari Rt. 02 Rw. 04 Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang, sudah mencapai 45 persen, Minggu (14/03/2021).

Kapenrem Mayor Inf. U.S. Karlan S.H mengungkapkan, hari ini Babinsa Desa Cicinde Utara Serda Tamrudin Sedang Melaksanakan Kegiatan Monitoring/Membantu Pemasangan Kusen Pintu Dan Pemasangan Batu Herbel, Ruangan Tengah Rutilahu.

“Program rehab rumah warga kurang mampu di wilayahnya merupakan sasaran fisik program TMMD 110 Kodim 0604/Karawang, selain sasaran fisik lainnya yang saat ini sedang dikebut pengerjaannya,” ungkap Mayor Inf. U.S. Karlan S.H.

“Beberapa sasaran fisik pada program TMMD kali ini sedang dikerjakan, dan personel kami di lapangan terus melaksanakan sasaran-sasaran fisik tersebut untuk segera dapat dimanfaatkan oleh warga, dengan program yang telah dibuat berdasarkan skala prioritas,” tutup Mayor Inf. U.S. Karlan S.H dalam keterangan resminya.

(Ahmad Z)

 1,163 total views,  2 views today

Komentar

News Feed