Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Kel. Pegambiran BRIPKA Taufiq Akbar, SH, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, Edukasi 5M

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Menjadi seorang bhabinkamtibmas merupakan tugas mulia dari seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia. Bhabinkamtibmas juga merupakan salah satu ujung tombak terdepan dalam mewujudkan pelayanan Polri yang mandiri dan melekat dengan masyarakat secara langsung. Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kel. Pegambiran BRIPKA Taufiq Akbar, SH, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, sambang warga edukasi 5M, Minggu (14/03/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan “Kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga yang bernama Ida warga Kp. Kriyan Timur dalam rangka PPKM skala mikro tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM),” jelasnya.

Masih kata Kapolsek “Bhabinkamtibmas juga edukasi warga melaksanakan kegiatan 3T, yaitu Melaksanakan Testing, Melaksanakan Traching dan Melaksanakan Treatment. Serta Kegiatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” IPTU Muhyidin, SH. MH.

Bhabinkamtibmas juga edukasi tentang 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun, tambah IPTU Ngatidja, SH. MH.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.