oleh

KRYD Polsek Cirebon Seltim Polres Ciko, Gandeng TNI AD Dan AL Laksanakan Ops Yustisi

SERGAP. CO.ID

CIREBON KOTA,- Merupakan Tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Cirebon Seltim Polres Cirebon kota, Yaitu Turjawali meliputi Pengaturan, penjagaan dan Patroli. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini, di dipimpin oleh IPTU Cristine dengan melibatkan Aiptu Ade Rohmana (QR 4102 D) dan Bripka R Yudha (QR 4102 D) Serta 2 rekan dari TNI AD dan AL, Senin (15/03/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Cirebon Seltim mengatakan “Route patroli meliputi Jl. by pass A.Yani – Perumnas – Kebonpelok – Jl. Jendral Soedirman – Jl. Kalitanjung – pasar harjamukti – Terminal Harjamukti – jln.Dukuh Semar – Jl. Rajawali raya – pasar jagasatru – stasiun Parujakan – jl. Pulasaren – Jl. Pegajahan”. Jelasnya.

Lanjut Kata Kapolsek Cirebon Seltim “Hasil yang diharapkan Selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif. guna menekan angka kriminalitas. Menekan angka premanisme dan Memutus penyebaran covid-19 di masyarakat”. Tandas KOMPOL Drs Didi Suwardi.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota “Sasaran Patroli Ops Yustisi diantaranya Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, pangkalan ojek, Premanisme, miras, Calo angkutan umum”. Katanya.

Hasil dari kegiatan patroli KRYD yustisi polsek Cirebon seltim adalah dengan melakukan peneguran sebanyak 10 orang yang mana tidak menggunakan masker dengan semestinya dan sekaligus juga membagikan masker sebanyak 20 pcs masker, ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

 1,090 total views,  2 views today

Komentar

News Feed