oleh

Pembangunan Sarana Air Bersih, TMMD 110 Karawang Sebentar Lagi Selesai

SERGAP. CO. ID

KARAWANG,- Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0604/Karawang, melanjutkan pembangunan Pembangunan Sarana Air Bersih, MCK serta tempat Wudhu, Senin (15/03/2021).

Pembangunan sarana air bersih, MCK serta tempat Wudhu berlokasi di Dusun Neglasari Rt 04 Rw 04 Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H menyampaikan bahwa di sisa waktu pelaksanaan TMMD ini Satgas dibantu warga terus berupaya mempercepat pekerjaan.

Dirinya berharap dengan terealisasinya pembangunan sarana air bersih di Dusun Neglasari ini, masyarakat dapat mengakses pelayanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan serta meningkatkan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Selain kegiatan-kegiatan kemiliteran, TNI juga bertugas untuk menyukseskan pelaksanaan program pemerintah dalam mewujudkan kemakmuran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya yaitu melalui pembangunan infrastruktur air bersih ini,” tegas Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

Ditambahkan bahwa manfaat Program TMMD sangat besar sekali bagi masyarakat setempat.

“Semoga dengan pembangunan sarana air bersih, MCK serta tempat Wudhu ini bisa segera digunakan untuk kebutuhan masyarakat,” pungkas Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

(Ahmad Z)

 907 total views,  4 views today

Komentar

News Feed