oleh

Program Non Fisik TMMD 110 Karawang, Penyuluhan Peduli Bencana

SERGAP. CO. ID

KARAWANG,- TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang tidak hanya menyasar pembangunan fisik di wilayah Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, tetapi juga menyasar berbagai kegiatan non fisik.

Kegiatan non fisik tersebut diantaranya berbagai macam penyuluhan dan pelatihan untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan warga masyarakat, diantaranya dilakukan Serma Awaludin Anggota Koramil 0405/Pedes membantu Monitor Non Fisik TMMD 110 Karawang, Senin (15/03/2021).

Menurut Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan SH, Beberapa materi disampaikan dalam kegiatan tersebut oleh Kwarcab Karawang Bapak Muslih Hidayat yang bertempat di Halaman Desa Sedari.

“Materi yang disampaikan diantaranya tentang pengenalan Pramuka peduli penanggulangan Bencana,” ungkap Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

Lanjut Mayor Inf. U. S. Karlan S.H, apa yang di sampaikan oleh penyuluh materi dapat diterima oleh masyarakat, supaya bisa menjadi masyarakat yang berdaya sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat sendiri.

Dirinya berharap dengan adanya program non fisik masyarakat bisa mengerti dan memahami apa yang sudah disampaikan oleh pemateri.

( Ahmad Z )

 1,613 total views,  2 views today

Komentar

News Feed