oleh

Serka Edi K. Monitoring Pekerjaan Peningkatan Dan Pelebaran Jalan TMMD 110 Karawang

SERGAP. CO. ID

KARAWANG,- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0604/Karawang mengerjakan peningkatan dan pelebaran Jalan di Dusun Tirtasari Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Dipastikan, peningkatan dan pelebaran jalan sepanjang 364 meter dan lebar 1,5 meter itu sudah mencapai 82 persen. Hingga Senin (15/03/2021), proses pengerjaan fisik masih tengah berlangsung.

Seka Edi Kusnaedi Anggota Koramil 0409/Telagasari, laksanakan monitoring perkembangan TMMD 110 Karawang di Dusun Tirtasari Desa Sedari.

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H menyampaikan program TMMD merupakan program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat pedesaan,” jelas Mayor U. S. Karlan S.H.

“Masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD diharapakan dapat berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya program TMMD, supaya tujuan dan sasaran dari TMMD itu dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai apa yang jadi harapan masyarakat,” pungkas Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

( Ahmad Z )

 1,425 total views,  2 views today

Komentar

News Feed