oleh

Wabup Agam Irwan Fikri SH Resmikan Mushala Al-Jihad Kampuang Tangah, Jorong Pakan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, – Wakil bupati Agam Irwan Fikri SH meresmikan Musholla Al-jihad Kampung Tangah Jorong Pakan Sinayan,Nagari Kamang mudiak Kecamatan Kamek. Minggu 14/3

Wabup di dampingi Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri, tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang, dan tamu undangan lainnya.

Irwan Fikri mengatakan, momen ini suatu kebanggaan baginya, karena bisa hadir langsung di tengah masyarakat dalam meresmikan Mushala Al-Jihad Kampuang Tangah, yang berada di Nagari Persiapan Kamang Tangah Anam Suku.

Diharapkannya peran rumah ibadah ini agar dimaksimalkan, terutama dalam melaksanakan shalat berjamah lima waktu selain kegiatan lain. Ucapnya.

Lanjutnya,bangunan fisik mushala luar biasa dan kualitas kerja tukang cukup bagus, sehingga rumah ibadah yang telah berdiri kokoh itu indah dipandang mata. 

Irwan Fikri menceritakan pengalamannya, yang pernah menemukan rumah ibadah tidak memiliki jemaah ketika waktu shalat masuk, sehingga ini menjadi kekhawatiran baginya.

Meski begitu, diyakininya di Agam tidak ada ditemukan hal seperti itu, karena selama ini menurutnya masyarakat Agam sangat baik menjalankan nilai Islami, bahkan generasi muda pun bisa diandalkan dalam menjaga nilai syariat Islam. Tuturnya.

(Zam) 

 3,257 total views,  2 views today

Komentar

News Feed