KRYD Polsek Gunung Jati Polres Ciko, Laksanakan Ops Yustisi Himbau Warga Berkerumun Pakai Masker

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Merupakan Tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota, Yaitu Turjawali meliputi Pengaturan, penjagaan dan Patroli. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini, di dipimpin oleh IPTU Didi S . S.H dengan melibatkan AiptuĀ  Wahyudi, Aipda Anton, Bripka Asep Gunawan, Bripka. H. D Witono. Selasa (16/03/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Gunungjati mengatakan “Route patroli meliputi Jl. Raya Sunan Gunungjati, Desa Astana Desa, Klayan dan Desa Jadimulyal, Kec.Gnjati Kab. Cirebon”. Jelasnya.

Lanjut Kata Kapolsek Gunung Jati “Hasil yang diharapkan Selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif. guna menekan angka kriminalitas. Menekan angka premanisme dan Memutus penyebaran covid 19 di masyarakat”. Tandas AKP Abdul Majid, SH.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota “Sasaran Patroli Ops Yustisi diantaranya masyarakat yg sedang berkumpul atau para peziarah makam sunan gunungjati, Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, pangkalan ojek, Premanisme, miras, Calo angkutan umum”. Katanya.

Hasil dari kegiatan patroli KRYD yustisi polsek Gunungjati adalah dengan melakukan peneguran sebanyak 10 orang yang mana tidak menggunakan masker dengan semestinya dan sekaligus juga membagikan masker sebanyak 20 pcs masker. ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.