oleh

Satgas TMMD 110 Karawang Kejar Pembangunan Sarana Air Bersih, MCK Dan Tempat Wudhu

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0604/Karawang, terus melanjutkan pembangunan Pembangunan Sarana Air Bersih, MCK serta tempat Wudhu, berlokasi di Dusun Neglasari Rt 04 Rw 04 Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. Selasa (16/03/2021).

Anggota satgas TMMD 110 Karawangyang terlibat dalam pembangunan sarana air bersih, MCK serta tempat Wudhu diantaranya Anggota Koramil 0412/Klari, BKO Yoniv 312/KH, serta Masyarakat.

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H menyampaikan Dalam pengerjaannya satgas TMMD 110 Karawang dibantu masyarakat demi mempercepat pekerjaan.

Kapenrem berharap, dengan adanya pembangunan sarana air bersih ini, masyarakat bisa mendapatkan akses pelayanan air minum dan sanitasi yang baik, serta meningkatkan penerapan hidup bersih dan sehat.

“Semoga dengan pembangunan sarana air bersih, MCK serta tempat Wudhu ini bisa segera digunakan untuk kebutuhan masyarakat,” imbuh Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

“Anggota Satgas TMMD dan masyarakat harus tetap jaga kesehatan, semangat, jaga imun, selalu cuci tangan di air yang mengalir dan jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah,” tutup Mayor Inf. U.S. Karlan S.H dalam keterangan resminya.

( Ahmad Z )

 1,427 total views,  2 views today

Komentar

News Feed