Warung kopi tengah sawah sajikan pelayanan terbaik

SERGAP.CO.ID

CIREBON, – Dimasa pandemi yang tak kunjung berakhir ini tidak menyurutkan usaha bagi Ade suryani ibu dari ke empat Anaknya.

sebagai pemilik warung kopi tengah sawah yang beralamat di jl.raya Once – Karangsembung menuju Desa Tambelang, Kec.Karangsembung, Kab.Cirebon, Jawabarat.

Salah satu warung kopi di tengah sawah itu merupakan salah satu warkop yang recommended. karena warung tepi sawah itu menawarkan berbagai jenis minuman kopi seperti cappuccino, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Warung Kopi Tengah Sawah Once ini juga menyediakan tempat nyaman untuk sekedar beristirahat sambil meminum berbagai sajian minuman melepas penat bagi pengguna jalan.

Warkop ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, diskusi. Pas untuk menjadi tempat pilihan untuk nongkrong.

Dikatan Ade suryani sebagai pemilik warung kopi tengah sawah Once ini, Ade suryani tetap mengucapkan syukur alhamdulillah, walaupun di tengah masa perekonomian yang sangat sulit ini karena dampak wabah Corona. Alhamdulillah saya masih bisa menghasilkan rezeki dengan berjualan walaupun warung saya berada ditengah sawah. Pengunjung tiap haripun alhamdulillah banyak yang berhenti untuk beristirahat dan jajan di warung saya.
Saya berharap semoga semakin bertambah lagi pengunjung untuk jajan dan menikmati kopi beserta jajanan lainnya di warung tengah sawah Once ini, tutup Ade.

(Agus/Sen)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.