oleh

Bentuk Sinergi Polsek Mandalawangi dan Ormas PERPAM ‘Yuk Ngopi Wae

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, – Bentuk sinergitas dan soliditas Polsek Mandalawangi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat ( PERPAM) Provinsi Banten, mengadakan silaturahmi bertajuk ‘Ngopi Bareng’ di kantor Polsek Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Rabu (17/3/9).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Mandalawangi , Ajun Komisaris Polisi (AKP) Totok Warsito, mengatakan, kegiatan tersebut adalah merupakan program Polda Banten “Pendekar Banten”, dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat dan elemen lain nya jadi lebih merakyat antara polisi dan masyarakat.

“Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” kami dengan ormas PERPAM bisa lebih dekat dan bisa bersinergi untuk membantu kegiatan-kegiatan polri, selain keamanan Kamtibmas kita ajak juga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid19” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Erland Felany Fazry SH, Ketua DPW PERPAM Provinsi Banten, mengatakan dengan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” yang sangat merakyat ini menunjukkan tidak ada lagi batasan antara polisi dan masyarakat atau ormas.

“kegiatan tersebut diharapkan Polisi semakin dekat lagi dengan masyarakat atau ormas atau sebaliknya, kami akan terus bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya wilayah hukum Polda Banten” tukasnya.

(Kamri S)

 1,564 total views,  2 views today

Komentar

News Feed