oleh

Polsek Mundu Polres Ciko Gelar KRYD Ops Yustisi Ke Perkampungan Warga Guna Cipta Kondisi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,– Patroli ke perkampungan warga, merupakan sasaran Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), selain sasaran Tukang Parkir, Premanisme dan Vandalisme di Wilayah Hukum Polsek Mundu. Selaku penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP H. Supai warna S.Sos, Rabu dinihari (17/03/2021) sekitar jam 00.30 wib.

Dalam pelaksanaannya dengan kekuatan 3 (tiga) Personil BRIPKA Pendy T, BRIPKA Andrian SH dan BRIGADIR Rosid S.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu menyampaikan “Giat Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan tawuran serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Mundu,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek Mundu “Route yang dilalui Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Pamengkang, Desa Banjarwangunan, Desa Suci dan Desa Waruduwur, patroli di tempat rawan kriminalitas serta sambang dan patroli ke warga masyarakat/tokoh pemuda yang sedang nongkrong, dan ketempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon, dan wilayah pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya masuk wilayah hukum Polsek Mundu,” tegas AKP H. Supai warna S.Sos.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon kota, Hasil yg dicapai Melaksanakan Patroli sambang dan pengamanan kepada Obyek Vital dilokasi Area PLTU II masuk Desa Waruduwur Blok Kandawaru, giat patroli sambang kepada warga masyarakat yang berkumpul, untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan di sekitarnya dan cegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Melaksanakan giat patroli sambang kepada warga masyarakat yang berkumpul, untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan. Menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” tegas Iptu Ngatija. SH, MH.

(Agus S)

 300 total views,  2 views today

Komentar

News Feed