oleh

Rumah Milik Ibu Saeni Jadi Serbuan Satgas TMMD 110 Karawang

SERGAP. CO. ID

KARAWANG,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0604/Karawang, Pembangunan Rutilahu milik Ibu terus dikebut penyelesaiannya.

Serda Tamrudin masih semangat laksanakan monitoring/membantu pekerjaan Rutilahu Milik Ibu Saeni Dusun Neglasari Rt 02 Rw 04 Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Rabu (17/03/2021).

Kapenrem Mayor Inf. U.S. Karlan S.H mengungkapkan, Program rutilahu yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD ini ditujukan untuk masyarakat yang ekonominya berada menengah ke bawah.

“Sebelumnya juga kita sudah ada koordinasi dengan pihak Desa dan peninjauan juga kita lakukan secara bersama-sama,” jelas Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

“Program rutilahu sendiri merupakan sinergitas antara Pemerintah dan TNI, Program itu, digagas dengan tujuan untuk mengentas kemiskinan, khususnya diperuntukkan bagi masyarakat yang berada di daerah maupun Desa tertinggal,” kata Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

“Anggota Satgas TMMD terus melaksanakan sasaran-sasaran fisik untuk segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat,” imbuhnya.

“Anggota Satgas TMMD dan masyarakat juga tetap melaksanakan Protokol kesehatan, selalu jaga kesehatan, semangat jaga imun, selalu cuci tangan di air yang mengalir dan jangan lupa pakai masker,” tutup Mayor Inf. U.S. Karlan S.H.

( Acing )

 718 total views,  2 views today

Komentar

News Feed