oleh

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH Pimpin Apel Pagi Di Mako Polsek Cirebon Seltim

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Dalam kunjungan kerjanya Ke Polsek Seltim, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH menyampikan ” marilah kita bersama2 mengucapkan Alhamdulillah sbg rasa syukur kita . Terlebih dimasa Pandemi Covid 19 ini marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi anjuran Pemerintah dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes),” ujarnya.

Dalam giat kunjungan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH yang disambut oleh Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Drs Didi Suwardi bersama Para Perwira Polsek Cirebon Seltim, Kamis (18/03/2021).

Lanjut Kapolres Cirebon kota “Tantangan kita cukup besar sekali dikarenakan Polisi sering sekali bersentuhan dengan masyarakat, akan tetapi jangan mematahkan semangat kita untuk melaksanakan tugas sebagai anggota Polri
Kita sebagai anggota Polri adalah Garda terdepan dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat, akan tetapi kita tetap menjalankan sesuai SOP Protokol kesehatan. Kita laksanakan dengan penuh ikhlas, karena dengan melayani masyarakat itu merupakan Amalan serta Pahala buat kita semua , karena tidak semua orang diberikan kesempatan untuk melaksanakan tugas ini,” tegas AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH Akpol 2002 ini.

Apel Pagi di Pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota diikuti oleh Anggota Polsek Cirebon Seltim sebanyak 38 Personil dan menerapkan Protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi, jelas IPTU Ngatidja SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 688 total views,  2 views today

Komentar

News Feed