oleh

Kuwu Nurkaedi Pimpin Aparat Pemdes Kejuden Jalani Suntik Vaksin

SERGAP.CO.ID

CIREBON,- Sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), seluruh Aparatur Desa Kejuden, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon menjalani program vaksinasi di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Waruroyom.

Kepala Desa Kejuden Nurkaedi usai divaksin mengatakan, vaksinasi adalah bentuk ikhtiar yang wajib dipatuhi oleh Aparat Desa, Kamis (18/03/2021).

“Hal ini perlu kita lakukan, selain taat aturan juga untuk kebaikan dan kesehatan diri kita masing-masing, apalagi sudah tertulis aman dan halal. Maka saya instruksikan kepada aparatur Desa Kejuden untuk melakukan suntik vaksin sebagai bentuk ikhtiar kita selaku Pemerintahan Desa (Pemdes),” Jelas Nurkaedi.

Nurkaedi juga menegaskan, bahwa suntik vaksin dilakukan yakni untuk menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Ia berharap, apa yang dilakukan oleh Aparat Pemdes Kejuden menjadi motivasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama, yaitu dalam bentuk usaha menjaga kesehatan diri.

“Diantaranya mempertahankan imun yang kuat, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),” pungkas Nurkaedi.

(Agus S)

 1,288 total views,  4 views today

Komentar

News Feed