oleh

Giat Rutin Penggalangan Kapolsek Cikampek Polres Karawang

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, – Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol Endar Supriyatna, S.Kom, S.I.K melaksanakan Satgas Nusantara membuat kemitraan dan pemggalangan dengan Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda di wilayah Hukum Polsek Cikampek demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif..

Kegiatan dilaksanakan pda Kamis 18 Maret 2021, Pukul 14.50 Wib kepada warga diJl. Sukamanah Cikampek Barat dengan Tokoh Yang ditemui  Hj. Tati Nurbingah Calon Kadesa Cikampek Barat Kec. Cikampek

Disampaikan Beberapa Hal/Pesan Kamtibmas terkait Giat Satgas Nusantara oleh Kapolsek Cikampek, diantaranya bahwa  Situasi wilayah akan tercipta kondusifitas apabila didalamnya respek dan kompak terhadap hal yang akan membuat sesuatu ketidak nyamanan di lingkungan.

“Peran Tokoh sangat diperlukan dan diharapkan dilingkungan dalam eksistensinya bersama menjaga lingkungan yang lebih baik untuk kebaikan bersama dilingkungan dan sebagai Tokoh harus menjadi pigur dan contoh kebaikan dan bisa membawa masyarakat pada hal yang lebih baik. Ujar kapolsek.

Banyaknya agenda pemerintahan di masyarakat mari kita sukseskan dan kita laksanakan dengan baik teeutama dalam pembangunan di lingkungan.
Dan Sebentar lagi agenda Pilkades Serentak agar Tokoh bisa membuat dingin suasana dan selesaikan apabila ada sekecil apa pun permasalahan di lingkungan.

( Liputan ; Acing Haryanto )

 580 total views,  2 views today

Komentar

News Feed