oleh

Kodim 0615/Kuningan Menggelar Silaturahmi Dengan Anggota Yang Tengah Menempuh Masa Persiapan Pensiun (MPP)

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, – Kodim 0615/Kuningan menggelar acara silaturahmi dengan anggota yang tengah menempuh Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan anggota yang kembali dari Satgas Teritorial wilayah Timur Indonesia di aula Makodim 0615 /Kuningan Jl RE Martadinata No 97 Kuningan, Kamis (18/3/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, S.T. mengapresiasi atas loyalitas anggotanya yang akan mencapai Purna Tugas maupun datang dari penugasan sebagai Satgas Teritorial.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang akan Purna Tugas, MPP, dan yang kembali dari BKO Wilayah Indonesia Timur. Penghargaan setinggi-tingginya atas loyalitas saudara-saudara selama menjalankan pengabdian dan tugas di Kodim 0615/Kuningan,” kata Dandim.

Ia meminta kepada anggotanya yang memasuki MPP untuk tetap menjaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat dimana pun mereka berada.

“Selain itu, berikan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya”, pesan Letkol David.

Sementara itu, kepada para anggota yang telah selesai melaksanakan penugasan sebagai anggota Satgas Teritorial, Dandim berpesan bahwa penugasan operasi atau penugasan apapun yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit.

“Saudara yang tergabung dalam satuan tugas teritorial, semoga dapat memetik pengetahuan, ilmu serta pengalaman yang bisa diterapkan di Kodim 0615/Kuningan” imbuh Letkol David.

(Agus M)

 1,802 total views,  2 views today

Komentar

News Feed