oleh

Warga Dusun Ciseuti Desa Randusari Di Gemparkan Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Cijanggot

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, – Penemuan jasad salah satu warga Dusun Ciseuti atas nama Tarjo Disungai Cijanggot menggemparkan warga sekitar. Kamis (18/03/2021).

Warga sekitar Dusun Ciseuti Desa Randusari di gemparkan dengan kejadian ditemukannya jasad yang sudah terbujur kaku di sungai Cijanggot tepatnya Di Dusun Ciseuti Desa Randusari.

Menurut warga yang menemukan jasad tersebut pada saat lagi memancing di sungai Cijanggot setelah di temukan, ada mayat yang mengambang di sungai langsung melaporkan ke pihak Rt ,Rw, warga sekitar dan ke pihak Pemerintahan Desa Randusari serta jajaran Polsek Cibingbin.

Team Reskrim Polsek Cibingbin yang di pimpin kanit RESKRIM BRIPKA RIYANDI SH, beserta BRIPKA HALIYAR NURYADIN ps kaspkt polsek cibingbin langsung turun ke lokasi sungai Cijanggot memeriksa kondisi jasad yang sudah terbujur kaku.

Setelah melalui serangkai pemeriksaan dari pihak kepolisian jasad pak Tarjo yg di duga jatuh di sungai langsung dibawa kerumah nya dan atas permintaan keluarga akan langsung di makamkan hari ini juga.”Ucap Kanit Reskrim.

(Agus M)

 1,334 total views,  6 views today

Komentar

News Feed