oleh

Apel Pergeseran Pasukan PAM Pilkades Wilayah Kabupaten Karawang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG – Bertempat dihalaman apel Mako Polres Karawang telah dilaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka Pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara pada Pilkades serentak gelombang II Tahun 2021 di masa pandemi Covid-19. Sabtu (20/3/2021).

Apel diikuti oleh PJU Polres Karawang, Para kapolsek, Pamendal ZonaPawasdal Kecamatan, petugas PAM Polsek, Petugas PAM Satfung, Perwakilan Kodim 0604 Karawang, Perwakilan Sat pol PP Perwakilan Lonmas, BKO Polres Subang dan BKO Polres Purwakarta. Apel dilakukan dengan dua sesi dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Apel dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi. dengan dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H.

‘Kepada personil yang bertugas melaksanakan tugas pengamanan Pilkades diwilayah Karawang tahun 2021, baik personil Polres Karawang, BKO Polda Jabar, BKO Polres Purwakarta dan Bko Polres Subang diharapkan memperhatkan hal hal sebagai berikut termasuk rekan rekan linmas, sat Pol PP dan kodim 0604 serta lainnya, pertama yaitu melakukan tugas secara profesional iklas bertanggung jawab dan penuh pengabdian. ujar kapolres.

kedua Memahami tugas dan prosedur pengamanan dan protokol kesehatan sehingga menjamin kemanaan dan ketertiban diwilayah pengamanannya dan meminimalisir penyebaran covid 19, ketiga lakukan deteksi dini dan pemetaan kegiatan tim sukses serta pihak pihak yang akan membuat kekacauan dan kerusuhan tindakan anarkis yang akan mengganggu keamanan pelaksanaan pilkades dikarawang.

Keempat, tetap jalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait sehingga pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan lancar dan aman, terang kapolres.

 (Liputan ; Ahmad Zahid)

 886 total views,  2 views today

Komentar

News Feed